Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Share
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  dextrax on 17/02/09, 03:53 pm

    Mari berhitung matematika ...
    Jika Anda diberikan 2 option kontrak kerja / kontrak bisnis berikut ini,mana yang Anda pilih ?

    1). Kontrak 2 tahun, tidak dpt dibatalkan, penghasilan Rp. 100juta/bln.

    2). Kontrak 2 tahun, tidak dpt dibatalkan, penghasilan di bulan pertama cuma Rp. 1000, tapi berlipat dua setiap bulan.


    ayu bro dan sis pilih mana ini sesuatu cara untuk berpikir dan merubah kita.
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  Tiaz on 18/02/09, 11:17 am

    aku pilih no.1,karna penghasilan sudah dapat dilihat dan bisa memprediksikan keuntungan yang di dapat...
    kalo no.2,menurut aku terlalu gambling ya...kita gak bisa prediksi apa yang akan kita dapat di 2taun mendatang....karna situasi ekonomi selalu berubah...kalo pas situasi ekonomi bagus,kita sangat di untungkan,tapi kalo situasi ekonomi memburuk,yang ada jadi buntung...
    menurut aku,lebih baik untung sedikit,tapi kontinuitas terjaga
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  dextrax on 18/02/09, 02:52 pm

    Mari berhitung matematika ...
    Jika Anda diberikan 2 option kontrak kerja / kontrak bisnis berikut ini,mana yang Anda pilih ?

    1). Kontrak 2 tahun, tidak dpt dibatalkan, penghasilan Rp. 100juta/bln.

    2). Kontrak 2 tahun, tidak dpt dibatalkan, penghasilan di bulan pertama cuma Rp. 1000, tapi berlipat dua setiap bulan.

    Pilih mana ?
    Jawabannya :
    Option I : Penghasilan Rp. 100 juta/bln x 24 bln = Rp. 2,4 Milyar
    Option II :
    Bulan ke-1 : Rp. 1000
    2. 2000
    3. 4000
    4. 8000
    5. 16,000
    6. 32,000
    7. 64,000
    8. 128,000
    9. 256,000
    10. 512,000
    11. 1,024,000
    12. 2 juta
    13. 4 juta
    14. 8 juta
    15. 16 juta
    16. 32 juta
    17. 64 juta
    18. 128 juta
    19. 256 juta
    20. 512 juta
    21. 1 milyar
    22. 2 milyar
    23. 4 milyar
    24. 8 milyar

    Jika Anda pilih option I, Anda kecolongan hampir 6 MILYAR !!!

    Kita hanya diajari oleh guru di sekolah tentang teori2 Albert Eintein spt rumus kekuatan bom atom spt "E=MC2", dst. Tetapi tidak diajarkan bahwa "KEKUATAN DUPLIKASI" juga dikagumi oleh Albert Eintein, ilmuwan paling cemerlang abad 20, ia mengatakan "KEKUATAN DUPLIKASI ADALAH KEAJAIBAN DUNIA KE-8".
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  Tiaz on 19/02/09, 11:45 am

    kadang memang kalo kita menghitung secara matematika,no 2 sangat menguntungkan,tapi kan itu hanya prediksi,kita gak tau apa yang terjadi bulan depan,taun depan...
    optimis sih boleh ya...tapi kenapa kita gak coba berusaha mengejar yang pasti daripada mengharapkan yang masih jauh didepan mata....
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  dextrax on 19/02/09, 03:22 pm

    memang si tapi siapa yang tau di depan kita seperti apa untuk saat ini ada beberapa perusahaan besar sedang kalang kabut untuk mempertahankan asat dan kelangsungan perusahaannya tetapi ada perusahaan yg enjoy aja menghadapi masalah ini jadi jalankan saja jangan takut pada tantangan

    pada prinsipnya hidup ini penuh tantangan dan orang yg sering terima tantangan ( positif ) akan lebih kuat dan dewasa. bilan ingin maju dan sukses harus berani menerima tantangan bukankan dalam posisi jabatan juga semakin tinggi angin semakin besar
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  Tiaz on 20/02/09, 12:07 pm

    oke..itu kalo memang tidak ada pilihan yang pasti...
    tapi disaat kita dapat mendapatkan yang lebih pasti,kenapa kita harus mempertaruhkan ego untuk mendapatkan yang belum pasti...
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  dextrax on 20/02/09, 02:51 pm

    bagaimana kita tau bahwa jalan yg kita pilih itu pasti?
    kalau seorang karyawan terlalu terlena ama kenyamanan dan keamanan kapan karyawan dapat mandiri dan juga maju?

    kita harus berani ambil keputusan dan semua keputusan kita tidak tau bener apa salah sebelum kita memilihnya.
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  Tiaz on 23/02/09, 02:34 pm

    oke....
    mungkin bukan pasti ya...tapi minimal jelas...
    karena kita butuh kejelasan dalam menjalani suatu hal..
    gak ada yang mau menjalani sesuatu hal yang tidak jelas kan??..
    jadi selama ada pilihan yang lebih jelas bayangannya,kenapa harus mencari bayangan yang belu terlihat...
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  dextrax on 24/02/09, 09:08 am

    yah kalau menurut saya cuma 1 nasip kita di tentukan oleh 30% oleh tuhan 70% oleh kita sendiri bila kita tidak mencoba siapa yang yau itu anugrah dari tuhan jadi selagi tidak berdosa lakukan saja

    Sponsored content

    default Re: pilih mana untuk mendapatkan penghasilan

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 20/07/18, 06:15 am