Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    PEREMPUAN PEGANG KENDALI

    Share
    avatar
    pu3aremanita
    Jr. Red Rose
    Jr. Red Rose

    Female Total Post : 122
    97 / 99997 / 999


    Location : malang city
    Joint date : 2009-02-11

    default PEREMPUAN PEGANG KENDALI

    Post  pu3aremanita on 04/03/09, 07:31 pm

    [center][b][color:b157=red][size=18]Saatnya Perempuan Pegang Kendali[/size][/color][/b][/center]

    Siapa bilang hanya kaum lelaki yang sering mendominasi dan lebih agresif untuk mengantarkan pasangan sampai ke puncak kenikmatan. Kaum perempuan pun dengan mudah mampu melakukannya. Untuk dirinya dan untuk pasangannya..

    Seperti yang dikutip dari Cosmopolitan, untuk menaklukkan seorang lelaki ketika berada di atas ranjang bukan hal yang sulit, cobalah ikuti beberapa saran berikut:

    Sebelum memulai kegiatan bercinta, pasangan anda sebenarnya membutuhkan sedikit rangsangan sebagai menu pembuka yang manis.

    Sedikit merangsangnya dengan permainan lidah dijamin dapat membuat si dia kehilangan konsentrasi dengan apa yang sedang dikerjakannya dan segera mengalihkan perhatian kepada anda.

    Dengan rangsangan itu membuat pasangan tak lagi ragu dan malu untuk menyatakan fantasi seksnya terhadap anda. Selanjutnya, saat jari tanganmu menari-nari di atas tubuhnya lihatlah reaksi wajahnya? Apakah si dia menyukainya atau menginginkan sensasi yang lebih.

    Tataplah matanya, tunggu reaksi gairah seksualnya memuncak dan tak sabar untuk mulai bercinta. Dia akan segera menarikmu dalam dekapannya.

    Buat suasana menjadi lebih akrab. Sibuk dengan kegiatan masing-masing dapat membuat anda dan pasangan kurang akrab. Agar dapat menciptakan keakraban bersama si dia, kini tiba waktunya bagi anda dan pasangan untuk mengulang kembali kisah bahagia yang telah terbina.

    Tidak ada salahnya anda mencoba membuat suasana yang tadinya kurang akrab menjadi lebih dekat dan romantis. Untuk mewujudkannya, anda bisa menggunakan lilin aromaterapi atau memasang alunan musik nan lembut.
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: PEREMPUAN PEGANG KENDALI

    Post  Ranti on 18/03/09, 11:52 pm

    seru juga bisa di coba tuh ......... emang pria sensitip unuk rangsangan secara visual dan verbal ........ jadi memakai pakaian seksi bisa menarik perhatiannya untuk bercinta
    avatar
    flying.man
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 33
    0 / 9990 / 999


    Location : jakarta-surabaya-sorong
    Joint date : 2009-03-18

    default Re: PEREMPUAN PEGANG KENDALI

    Post  flying.man on 22/03/09, 10:48 pm

    wah.. Kalo begini.. Saya juga mau sis :-':-'

    Gak pa pa lah dipegang kendali terus ma wanita ha.. Ha..

    Tapi kalo menurut saya sih ketika hubungan itu dilakukan dengan kasih sayang.. Niscaya kedua belah pihak akan dipuaskan.

    Entah bagaimana permainannya tapi kalo seperti yang sis ulas diatas itu lebih sip lagi.. Ha.. Ha.. :-"


    [quote:3035="Ranti"]seru juga bisa di coba tuh ......... emang pria sensitip
    unuk rangsangan secara visual dan verbal ........ jadi memakai pakaian
    seksi bisa menarik perhatiannya untuk bercinta[/quote]
    Betul sis.. Baik kalo kita bisa saling komunikasi sebelum melakukan hubungan (saling mengenal kesukaan fantasi masing2)
    Setahu saya wanita akan puas juga ketika pria memperlakukan dia dengan mesra.. Biasa dengan bisikan2 mesra..
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: PEREMPUAN PEGANG KENDALI

    Post  Ranti on 01/04/09, 08:24 pm

    [quote:bb4d="flying.man"]
    Betul sis.. Baik kalo kita bisa saling komunikasi sebelum melakukan hubungan (saling mengenal kesukaan fantasi masing2)
    Setahu saya wanita akan puas juga ketika pria memperlakukan dia dengan mesra.. Biasa dengan bisikan2 mesra.. ;)[/quote]

    hehehehe tau ajah, wanita suka banget diperlakukan dengan mesra, walau sekali2 kasar2 dikit gpp sebagai variasi

    Sponsored content

    default Re: PEREMPUAN PEGANG KENDALI

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 18/07/18, 02:25 am