Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Tips Turunkan Berat Badan

    Share
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    red Tips Turunkan Berat Badan

    Post  dextrax on 02/04/09, 02:48 pm

    Tips Turunkan Berat Badan

    Jika anda merasa kelebihan berat badan, dan menurunkan berat badan menjadi target Anda saat ini, coba baca artikel ini. Ada sebanyak 31 macam cara sederhana bersantap sehat setiap hari dalam sebulan. *

    *1. MULAILAH HARI* Anda dengan segelas jus anggur agar tingkat trigliserida
    menurun. Trigliserida sering diasosiasikan dengan masalah penyakit jantung.

    *2. HINDARI OLAHAN *makanan yang mengandung lebih dari lima bahan. Semakin
    banyak bahan yang digunakan, maka proses mengolahnya semakin lama.

    *3. AMBIL SEDIKIT* saja makanan favorit Anda. Ini cara yang sangat jitu
    untuk menghindarkan diri tergantung pada camilan tersebut.

    *4. JANGAN MENGUPAS *kulit buah tertentu, seperti apel, misalnya. Dengan
    mengupasnya, kita bisa kehilangan 25 persen vitamin, mineral, dan serat yang
    dikandungnya.

    *5. JAUHKAN WADAH* permen di ruang lain, jauh dari tempat Anda biasa
    “mangkal”. Penelitian menunjukkan, dengan berjalan untuk mengambil permen,
    sebenarnya Anda hanya menyantap setengah dari permen itu. Belum lagi kalau
    Anda tidak jadi menyantapnya karena malas bergerak untuk mengambilnya.

    *6. KONSUMSI LEBIH *banyak protein jika ingin menurunkan berat badan dengan
    stabil. Jangan lupa sumber protein non-hewani seperti kacang, tofu, *sereal
    wholegrain*, dan kacang buncis. Protein dapat menambah kinerja tubuh
    sehingga lebih banyak membakar lemak.

    *7. SIMPAN DAN SAJIKAN* semangka pada suhu ruangan. Nutrisinya akan
    meningkat sebanyak 40 persen. Menurut ahli, kondisi ini dimungkinkan karena
    terjadi proses pematangan.

    *8. JANGAN MEMBUANG *sayur yang bagian daunnya berwarna hijau gelap, seperti
    pada bayam atau pak coy. Justru bagian ini paling bernutrisi.

    *9. ADUK SALAD* dengan *dressing* berbahan dasar cuka, agar kenyang lebih
    lama.

    *10. GANTIKAN SOUR CREAM*/krim asam dengan *yoghurt* rendah lemak saat
    menyajikan kentang panggang atau kroket. *Yoghurt* rendah lemak ini baik
    juga digunakan sebagai pengganti mentega pada *mashed potatoes*.

      Current date/time is 28/05/18, 12:39 am