Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Penyakit Berbahaya Wanita

    Share
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    red Penyakit Berbahaya Wanita

    Post  dextrax on 02/04/09, 02:53 pm

    Nangisitis

    Akibat terlalu sensitif. Gejalanya bibir cemberut, mata kedip-kedip. Efek sampingnya mata bengkak, saputangan banjir, hidung meler, bawaannya ngurung diri atau terkena penyakit Curhatitis A. Penyakit ini bisa diobati dengan obat Tegaridol, OBH (Obat Berhati Hamba).


    Curhatitis B

    Bawaannya pengen nyerocos. Efek samping rahasia orang bisa bocor, terkena Nangisuitis. Penyakit ini bisa diarahkan positif jika ia bercuhatitisnya ke orang yang tepat, apalagi sama Tuhan.


    Shoping Syndrome

    Gejalanya pengen jalan mulu, mata melotot. Efek sampingnya lidah ngiler, mulut nganga, dompet jadi tipis. Jika sudah masuk stadium 4 (parah banget) dompet cowoknya ikut tipis. Coba minum hematcold atau tablet PD (Pengendalian Diri).


    Cerewetisme

    Lebih parah dari Curhatitis B, tidak mengandung titik koma. Efek samping muncrat, telinga tetangga budek, dada cowoknya bisa jadi lebih halus karena sering mengelus. Lebih cepat makan pil dengar dan minum tablet bicara lebih diperlambat.


    Lamanian Dandanitos

    Pengennya diem depan cermin. Tangan kiri gatel-gatel pengen pegang sisir, tangan kanan kram-kram pengen teplok-teplok pipi pake bedak. Efek samping: menor, telat, cowoknya berkarat, nggak kebagean makanan. Minum segera Sari Bawak (Bagi Waktu) dan Taperi (tambah percaya diri). Buat cowok minum Toleransikipil 230 sendok sehari sesudah dan sebelum mandi.


    Cemburunotomy

    Gejala muka lonjong, tangan mengepal, alis menukik. Coba cegah dengan obat sirup prasangka baik tiga sendok sehari, pil pengertian dan tablet selidiki dahulu.


    Ngambekilation

    Gejala hampir sama dengan Cemburunotomy. Minum Sabaron dan Bersyukurinis.
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    red Re: Penyakit Berbahaya Wanita

    Post  Ranti on 02/04/09, 10:48 pm

    wakakakak kirain apa .......... ada2 ajah nnih mas dextra...... cuma sekilas namanya emang mirip ma nama latin yah .......... dan kayaknya semua emang bikin psangan cowok sebel ya ga mas
    avatar
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active



    Total Post : 696
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    red Re: Penyakit Berbahaya Wanita

    Post  indah on 05/04/09, 04:06 pm

    Wakakaka...
    Udah serius mau tau, apa penyakit yang berbahaya bagi wanita...


    [b]TERNYATA....
    JRENG...JRENG....
    [/b]


    Sponsored content

    red Re: Penyakit Berbahaya Wanita

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 16/12/17, 06:02 pm