Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    wanita ingin di mengerti.....

    Share
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default wanita ingin di mengerti.....

    Post  aphrodith on 03/04/09, 05:33 pm

    karena wanita ingin di mengerti.....
    so...gimana c wanita itu....????

    [b]1. Wanita ingin didengarkan.[/b]Dalam suatu hubungan rumah tangga atau pacaran, kaum Hawa itu
    ingin didengarkan oleh pasangannya. Misalnya, saat istri mengeluh soal
    pembantu yang kerjaannya kurang baik. “Pa, gimana sih pembantu kita
    itu, kerjanya nunggu mama suruh dulu baru dikerjain, nggak tanggap
    banget,” kata Tanadi sambil mempraktikkan.
    Jika salah menjawab, sang istri bisa marah-marah. Cukup dengan
    mendengarkan saja keluhannya, dan meminta tanggapan istri untuk
    menyelesaikan masalah yang dibahas, dapat menyelamatkan suami dari
    omelan.[b]
    2. Emosi wanita meletup-letup[/b]Menurut survei, kebanyakan wanita lebih mengedepankan perasaan
    emosional. Saat melihat suatu kejadian atau mengenang kejadian buruk
    tentang suami, keadaan yang baik dalam rumah tangga bisa berubah
    membara. Dikatakan Tanadi, saat ada masalah dengan istri sebaiknya
    langsung diselesaikan dengan cara yang baik-baik.
    [b]
    3. Menginginkan rasa aman[/b]Pada dasarnya menjalin hubungan dengan pria untuk mendapatkan
    rasa aman. Dikatakan oleh Tanadi, tidak sedikit perkawinan yang
    dikarenakan si wanita ingin hidupnya aman baik dari segi materi. Tapi,
    juga tidak sedikit wanita yang memulai hubungan dikarenakan cinta.
    “Wanita itu ingin hidupnya safe, seperti bisa menjauhkan dari berbagai
    gangguan atau terjamin kehidupannya dari segi materi,” tuturnya.
    [b]4. Ingin kecantikannya diakui[/b]Walaupun usia sudah menginjak usia 50 ke atas, mayoritas
    wanita masih bersolek habis-habisan, mengenakan busana-busana terkini
    dan sebagainya. Hal ini dikarenakan apa? Karena mereka ingin diakui
    kecantikannya walau usia menghalanginya. “Pa, aku masih cantik, kan?”
    Itulah pertanyaan yang kerap ditanyakan istri kepada suami.
    [b]5. ingin meyakinkan perasaan[/b]“Honey, kamu masih sayang aku nggak?” atau “Sayang, kamu
    benar-benar cinta kan sama aku?”. Contoh kalimat-kalimat yang sering
    ditanyakan oleh wanita kepada pasangannya, walaupun mereka sudah
    menjalin hubungan kasih dalam waktu yang lama. Hal itu menandakan bahwa
    wanita memerlukan pernyataan kasih sayang kembali untuk meyakinkan
    dirinya.
    [b]6. Menginginkan romantisme[/b]Wanita mana yang tidak ingin dimanja, disayangi, atau diberi
    kejutan romantis dari pasangannya. Oleh karena itu, sesekali atau
    sesering mungkin bagi pria untuk melakukan hal-hal yang romantis agar
    hubungan selalu mesra.
    [b]
    7. Ingin merasa diperlukan[/b]Yang terakhir, wanita ingin wujudnya diperlukan bagi
    pasangannya. “Mama bikinkan makan malam, ya,” ucap sang istri kepada
    suaminya yang ingin bepergian. “Nggak usah nanti papa makan di restoran
    aja,” tutur suami. Pernyataan suami itu bisa membuat kecewa wanita,
    karena sesungguhnya sang istri ingin dirinya bermanfaat bagi
    keluarganya.but...wanita ga cuman pengen di puji doank lo.....tapi wanita juga suka memuji pasangannya kok...
    avatar
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active



    Total Post : 696
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: wanita ingin di mengerti.....

    Post  indah on 04/04/09, 10:59 am

    Berarti lagunya Ada Band bener donk yaa...

    "Karena Wanita.... Ingin dimengerti..."
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: wanita ingin di mengerti.....

    Post  Ranti on 04/04/09, 05:30 pm

    sebenarnya ngertiin wanita ga sesusah mengerti pria, hal ini karena pria lebih cenderung ke ego masing2..... karena ego tiap orang beda tentu ajah sulit untuk memahaminya....... kalo wanita sebenarnya cukup gampang, cukup ketahui yang kita butuhkan dan berikan, selanjutnya wanita yang akan berusaha untuk mengerti
    avatar
    SiLayTambalBan
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 8
    0 / 9990 / 999


    Location : J - town yg makin lama makin Hot..
    Joint date : 2009-04-05

    default Re: wanita ingin di mengerti.....

    Post  SiLayTambalBan on 05/04/09, 11:40 am

    sini" deh siapa yg ingin saya mengerti....
    avatar
    lolipopblue
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title here"




    Total Post : 33
    0 / 9990 / 999


    Location : banjarmasin
    Joint date : 2010-09-17

    default Re: wanita ingin di mengerti.....

    Post  lolipopblue on 30/11/10, 01:40 pm

    iya ya....seneeeng bgt kalo manja2 n d manjain ma pasangan hmmmm

    Semut Ijo
    Newbie
    Newbie

    Male "make your title here"




    Total Post : 2
    0 / 9990 / 999


    Location : Surabaya
    Joint date : 2011-03-14

    default Re: wanita ingin di mengerti.....

    Post  Semut Ijo on 15/03/11, 03:48 pm

    1000 jempol buat artikelnya.. cewe banget.
    sayang pas masa2 PMS nya belum diulas.. hehe

    Sponsored content

    default Re: wanita ingin di mengerti.....

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 18/07/18, 02:25 am