Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Share
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  Ranti on 15/07/09, 06:57 pm

    sebelumnya maaf jika repost
    sekedar berbagi info


    [URL=http://img228.imagevenue.com/img.php?image=34229_back1zpy_123_241lo.jpg][img]http://img228.imagevenue.com/loc241/th_34229_back1zpy_123_241lo.jpg[/img][/URL] [URL=http://img252.imagevenue.com/img.php?image=34230_backbone_123_243lo.jpg][img]http://img252.imagevenue.com/loc243/th_34230_backbone_123_243lo.jpg[/img][/URL]

    mereka yang gemar menyilangkan kaki ketika duduk dalam waktu yg lama, akan mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan dan tidak sehat

    1. Tulang belakang mereka perlahan2 menjadi bengkok membentuk huruf C
    2. mereka akan mengalami sakit leher dan punggung pada 1 sisi
    3. untuk wanita, pundaknya akan condong ke satu sisi dan menyebabkan tali pengikat Bra turun pada bagian pundak yang miring

    cobalah untuk tidak menyilangkan kaki ketika anda duduk
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  aphrodith on 15/07/09, 07:27 pm

    katanya bisa bikin varises juga ya??
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  Tiaz on 16/07/09, 01:43 pm

    oo gitu ya.....baru tau nehhh....
    avatar
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active



    Total Post : 696
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  indah on 16/07/09, 05:55 pm

    Thanks banget infonya mba ranti...
    Berarti kebiasaan jelek ya kalo sering-sering...
    avatar
    Aurel
    Admin
    Admin

    Female Lady The Power of Love
    IFSer Active Best  Members Donatur Top Poster

    Total Post : 1017
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-24

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  Aurel on 17/07/09, 09:51 am

    Nice info sis.. Thx..
    Klo ga menyilangkan kaki duduknya jadi buka2an dunk.. :))
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  Ranti on 17/07/09, 06:51 pm

    [quote:03a0="Aurel"]Nice info sis.. Thx..
    Klo ga menyilangkan kaki duduknya jadi buka2an dunk.. :))[/quote]

    hahahah kayaknya iya juga sih .... dilema juga yah
    avatar
    *~~CyborgSoul~~*
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female Cyborg Leader




    Total Post : 58
    116 / 999116 / 999


    Location : Cybernetics lab
    Joint date : 2009-05-14
    hobbies : Science Rules!!

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  *~~CyborgSoul~~* on 25/07/09, 10:50 am

    maksudnya yg kek gimana cara duduknya?

    yg duduk dilantai atau dikursi?

    Sponsored content

    default Re: Bahayanya duduk menyilangkan kaki

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 19/06/18, 12:28 am