Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Jika PRT Mengundurkan Diri

    Share
    avatar
    Aurel
    Admin
    Admin

    Female Lady The Power of Love
    IFSer Active Best  Members Donatur Top Poster

    Total Post : 1017
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-24

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Jika PRT Mengundurkan Diri

    Post  Aurel on 25/09/09, 07:33 am

    [url=http://www.servimg.com/image_preview.php?i=651&u=13545314][img]http://i84.servimg.com/u/f84/13/54/53/14/10484610.jpg[/img][/url]

    Ada banyak alasan bagi seorang PRT untuk mengundurkan diri atau keluar. Apa pun alasannya, keluar dari pekerjaan merupakan suatu hak. Anda boleh bertanya alasannya keluar sebagai bahan untuk melakukan introspeksi agar Anda sendiri dapat belajar menjadi majikan yang lebih baik.

    [list]
    [*]Jika alasannya untuk mengundurkan diri masuk akal dan tidak mengada-ada, walaupun dengan berat hati, Anda terpaksa melepasnya. Menahan-nahan seorang pekerja yang sudah ingin mengundurkan diri pun tak ada gunanya; kualitas kerjanya pasti akan turun.
    [/list]
    [list]
    [*]Yang penting, lakukan prosedur pengunduran diri dengan baik. Beberapa rumah tangga meminta PRT-nya untuk menunjukkan tas yang dibawanya sebelum pulang. Apakah Anda memutuskan untuk melakukannya atau tidak, itu tergantung dari rapor PRT di mata Anda.
    [/list]
    [list]
    [*]Rapor ini juga menentukan apakah Anda perlu memberikan uang pengabdian alias pesangon kepadanya. Namun alangkah baiknya bila Anda memberikan uang transpor untuk pulang kampung. Bagaimana pun ia telah membaktikan dirinya kepada Anda.
    [/list]
    Nah, mudah-mudahan Anda mendapatkan PRT yang cerdas sekaligus betah bekerja dengan Anda dan keluarga.
    avatar
    indah
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female IFSer Active



    Total Post : 696
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-01-28

    default Re: Jika PRT Mengundurkan Diri

    Post  indah on 25/09/09, 10:10 am

    untungnya si mba di rumah udah gak mau pindah-pindah...
    Susah cari PRT yang cocok sama kita
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: Jika PRT Mengundurkan Diri

    Post  aphrodith on 25/09/09, 11:46 am

    xixixi...ndith lebih untung lagi...ga pake PRT c...wkwkwkwkw....
    avatar
    Aurel
    Admin
    Admin

    Female Lady The Power of Love
    IFSer Active Best  Members Donatur Top Poster

    Total Post : 1017
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-24

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Jika PRT Mengundurkan Diri

    Post  Aurel on 26/09/09, 09:54 am

    kebiasaan rutinitas tahunan, acara mudik.

    spt odhit sih klu sdh terbiasa tanpa PRT mungkin nggak begitu pengaruh.
    tp bagi orang2 yg kesehariannya ketergantungan sama bantuan dr PRT dalam mengurusi rumah, pasti berasa banget repotnya,

    spt kemaren nonton di TV, Anggota DPR aja si ganteng Aji Masaid terpaksa harus ngepel, nyuci baju dll lah.
    avatar
    dyan natalia
    Jr. Red Rose
    Jr. Red Rose

    Female Total Post : 101
    300 / 999300 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-25

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Re: Jika PRT Mengundurkan Diri

    Post  dyan natalia on 26/09/09, 10:10 am

    repot juga deh dirumaku sekarang, semua harus diberesin sendirian.

    Sponsored content

    default Re: Jika PRT Mengundurkan Diri

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 16/12/17, 06:05 pm