Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Seputar Piala Dunia 2010

    Share
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Re: Seputar Piala Dunia 2010

    Post  Don King on 20/06/10, 04:17 pm

    [quote:2876="indra"]Loh..... bro DK kemana yah....

    Lama gak di update nih :cry:[/quote]


    hadiiiiir om.......

    waduh maaf, lagi sibuk om, ini di update lagi yah
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Re: Seputar Piala Dunia 2010

    Post  Don King on 20/06/10, 04:20 pm

    Grup A
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Uruguay 4 2 1 1 0 3 0
    Meksiko 4 2 1 1 0 3 1
    Prancis 1 2 0 1 1 0 2
    Afrika Selatan 1 2 0 1 1 1 4

    Afrika Selatan - Meksiko 1-1 11/06/10 21:00
    Uruguay - Prancis 0-0 12/06/10 01:30
    Afrika Selatan - Uruguay 0-3 17/06/10 01:30
    Prancis - Meksiko 0-2 18/06/10 01:30
    Prancis - Afrika Selatan --- 22/06/10 21:00
    Meksiko - Uruguay --- 22/06/10 21:00


    Grup B
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Argentina 6 2 2 0 0 5 1
    Korea Selatan 3 2 1 0 1 3 4
    Yunani 3 2 1 0 1 2 3
    Nigeria 0 2 0 0 2 1 3

    Korea Selatan - Yunani 2-0 12/06/10 18:30
    Argentina - Nigeria 1-0 12/06/10 21:00
    Argentina - Korea Selatan 4-1 17/06/10 18:30
    Yunani - Nigeria 2-1 17/06/10 21:00
    Nigeria - Korea Selatan --- 23/06/10 01:30
    Yunani - Argentina --- 23/06/10 01:30


    Grup C
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Slovenia 4 2 1 1 0 3 2
    AS 2 2 0 2 0 3 3
    Inggris 2 2 0 2 0 1 1
    Aljazair 1 2 0 1 1 0 1

    Inggris - Amerika Serikat 1-1 13/06/10 01:30
    Aljazair - Slovenia 0-1 13/06/10 18:30
    Slovenia - Amerika Serikat 2-2 18/06/10 21:00
    Inggris - Aljazair 0-0 19/06/10 01:30
    Slovenia - Inggris --- 23/06/10 21:00
    Amerika Serikat - Aljazair --- 23/06/10 21:00


    Grup D
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Ghana 4 2 1 1 0 2 1
    Jerman 3 2 1 0 1 4 1
    Serbia 3 2 1 0 1 1 1
    Australia 1 2 0 1 1 1 5

    Serbia - Ghana 0-1 13/06/10 21:00
    Jerman - Australia 4-0 14/06/10 01:30
    Jerman - Serbia 0-1 18/06/10 18:30
    Ghana - Australia 1-1 19/06/10 21:00
    Australia - Serbia --- 24/06/10 01:30
    Ghana - Jerman --- 24/06/10 01:30
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Re: Seputar Piala Dunia 2010

    Post  Don King on 20/06/10, 04:26 pm

    Grup E
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Belanda 6 2 2 0 0 3 0
    Jepang 3 2 1 0 1 1 1
    Denmark 3 2 1 0 1 2 3
    Kamerun 0 2 0 0 2 1 3

    Belanda - Denmark 2-0 14/06/10 18:30
    Jepang - Kamerun 1-0 14/06/10 21:00
    Belanda - Jepang 1-0 19/06/10 18:30
    Kamerun - Denmark 1-2 20/06/10 01:30
    Denmark - Jepang --- 25/06/10 01:30
    Kamerun - Belanda --- 25/06/10 01:30


    Grup F
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Selandia Baru 1 1 0 1 0 1 1
    Paraguay 1 1 0 1 0 1 1
    Slowakia 1 1 0 1 0 1 1
    Italia 1 1 0 1 0 1 1

    Italia - Paraguay 1-1 15/06/10 01:30
    Selandia Baru - Slowakia 1-1 15/06/10 18:30
    [b]Slowakia - Paraguay --- 20/06/10 18:30 [/b]
    [b]Italia - Selandia Baru --- 20/06/10 21:00 [/b]
    Paraguay - Selandia Baru --- 24/06/10 21:00
    Slowakia - Italia --- 24/06/10 21:00


    Grup G
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Brasil 3 1 1 0 0 2 1
    Pantai Gading 1 1 0 1 0 0 0
    Portugal 1 1 0 1 0 0 0
    Korea Utara 0 1 0 0 1 1 2

    Pantai Gading - Portugal 0-0 15/06/10 21:00
    Brasil - Korea Utara 2-1 16/06/10 01:30
    Brasil - Pantai Gading --- 21/06/10 01:30
    Portugal - Korea Utara --- 21/06/10 18:30
    Korea Utara - Pantai Gading --- 25/06/10 21:00
    Portugal - Brasil --- 25/06/10 21:00


    Grup H
    Tim Laga Gol
    Poin Ma M S K GM GK
    Cili ` 3 1 1 0 0 1 0
    Swiss 3 1 1 0 0 1 0
    Spanyol 0 1 0 0 1 0 1
    Honduras 0 1 0 0 1 0 1

    Honduras - Cili 0-1 16/06/10 18:30
    Spanyol - Swiss 0-1 16/06/10 21:00
    Cili - Swiss --- 21/06/10 21:00
    Spanyol - Honduras --- 22/06/10 01:30
    Cili - Spanyol --- 26/06/10 01:30
    Swiss - Honduras --- 26/06/10 01:30
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default FACT OF THE DAY (20 Juni 2010)

    Post  Don King on 20/06/10, 04:30 pm

    [img]http://u.goal.com/99800/99802_news.jpg[/img]

    Striker Prancis Nicolas Anelka menjadi pemain tiga yang dipulangkan oleh timnya selama Piala Dunia berlangsung karena terlibat konflik internal dengan pelatih sejak pesta sepakbola dunia empat tahunan tersebut digelar pada tahun 1930.

    Pemain pertama yang dipulangkan karena berselisih dengan pelatih adalah Uli Stein pada Piala Dunia 1986. Saat itu, Stein yang mempekuat Jerman Barat dipulangkan setelah mengejek pelatih Franz Beckenbauer sebagai badut.

    Sedangkan Roy Keane menjadi pemain kedua yang dipulangkan manajemen Rep Irlandia ketika terlibat perseteruan dengan pelatih Mick McCarthy di Piala Dunia 2002. Keane saat itu mengejek fasilitas pemilihan tempat latihan dan fasilitas tim yang tak memadai, sehingga mengundang amarah McCarthy.

    Secara keseluruhan total pemain yang dipulangkan selama pelaksanaan Piala Dunia sudah tercatat 12 orang. Namun sebagian besar disebabkan karena bermasalah dengan penggunaan doping, termasuk Diego Maradona tahun 1994, serta sakit. Stefan Effenberg dipulangkan dari Piala Dunia 1994, karena bersikap tak simpatik kepada fans.

    Sigmund Haringer menjadi pemain pertama yang pernah merasakan keputusan pahit itu di Piala Dunia 1934. Bek Jerman ini absen memperkuat tim Panzer dalam pertandingan perebutan tempat ketiga karena makan jeruk di rel kereta api. Namun federasi sepakbola Jerman [DFB] membantahnya, dan menyebutkan Haringer pulang karena sakit.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Capello: Masalah Rooney di kepala

    Post  Don King on 20/06/10, 04:31 pm

    [img]http://sepakbola.com/wp-content/media/Fabio-Capello-Rooney-Getty.jpg[/img]

    Performa Wayne Rooney yang buruk menjadi salah satu hal yang disorot pasca laga antara Inggris versus Aljazair. Fabio Capello menilai permasalahan Roo itu berkaitan dengan mentalitas.

    Rooney digadang-gadang bakal bersinar di Piala Dunia 2010. Hal itu mengacu pada penampilan impresif yang dia tunjukkan bersama Manchester United sepanjang musim 2009-10 di mana ia telah membuat 34 gol serta total sembilan gol dari 10 laga yang sudah ia bukukan di babak kualifikasi.

    Ekspektasi tinggi yang dialamatkan kepada Rooney tampaknya justru menjadi beban berat buat dia. Nyatanya proyeksi tersebut tidak berbanding lurus dengan kenyataan di Piala Dunia. Dalam dua kali laga Inggris, Rooney masih belum menunjukkan permainan terbaiknya.

    Hal yang lebih parah terjadi pada laga kontra Aljazair, Sabtu (19/6) dini hari lalu yang berakhir imbang tanpa gol. Performa Rooney dinilai sangat mengecewakan karena sering gagal memanfaatkan peluang dan banyak bikin kesalahan. Plus, si Wazza memancing ketegangan karena mengeluh soal sikap fans yang mencibir timnya usai laga.

    Spekulasi yang muncul terkait penampilan bomber 24 tahun ini ialah Rooney masih mengalami masalah kebugaran pasca mengalami sejumlah cedera. Namun, Capello menepis isu tersebut dan mengklaim bahwa permasalahan anak asuhnya itu terletak di dalam pikirannya sendiri.

    “Dia berada dalam kondisi yang fit. Dia telah menjalani lathan dan dia telah berada di lapangan selama seperti pemain yang lain. Dia sempurna,” tegas Capello yang dikutip ESPN Star.

    “Masalahnya adalah pikiran dia. Saya tahu hal ini.”

    “Saya juga dahulu seorang pesepakbola. Saya ingat momen-momen seperti ini. Jika pikiran Anda baik-baik saja maka di atas lapangan Anda juga akan demikian,” lanjut dia.

    Akibat hasil imbang yang dipetik dalam dua laga sebelumnya, Inggris kini duduk di urutan tiga klasemen Grup C dengan koleksi dua angka. Untuk memastikan tempat di babak 16 Besar, The Three Lions butuh kemenangan dalam laga melawan Slovenia, Rabu (23/6).

    [detik]
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Zidane salahkan Domenech

    Post  Don King on 20/06/10, 04:33 pm

    [img]http://sepakbola.com/wp-content/media/Zinedine-Zidane-watches-from-vip-Getty.jpg[/img]

    Legenda Prancis, Zinedine Zidane, mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami negaranya saat melawan Meksiko pada babak penyisihan Grup A Piala Dunia, Kamis (17/6/2010). Ia menilai, kekalahan itu terjadi karena Pelatih Raymond Domenech telah melakukan kesalahan fatal.

    Sebagai juara Piala Dunia 1998, tim “Ayam Jantan” seperti kehilangan tajinya pada Piala Dunia kali ini. Mereka hanya mendulang satu angka dari dua pertandingan. Setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Uruguay, Patrice Evra dkk ditaklukkan Meksiko 0-2. Prancis bahkan belum mencetak satu gol pun sampai sekarang.

    “Saya menyesal dengan apa yang terjadi pada Prancis karena tim ini tak membuat satu pun tendangan ke gawang. Itu tidak cukup bagi kami yang sangat berharap mereka melakukan sesuatu yang penting,” kata Zidane kepada Televisia.

    “Prancis bertemu dengan tim bagus yang membuat langkah bagus. Meksiko lebih superior daripada Prancis, khususnya tadi malam,” tambahnya.

    Zidane menilai Domenech telah membuat beberapa keputusan yang salah pada laga itu. Menurutnya, Domenech telah melakukan blunder dengan menyimpan Yoann Gourcuff di bangku cadangan. “Pelatih telah membuat keputusan, tetapi aku tak setuju dengannya,” Zidane.

    Hasil itu membuat nasib Prancis bergantung pada tim lain dalam grup. Mereka harus bertarung mati-matian melawan Afrika Selatan pada laga pamungkas. Mereka wajib menang dengan catatan, salah satu, apakah Meksiko atau Uruguay, kalah.

    [kompas]
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Rooney minta maaf

    Post  Don King on 20/06/10, 04:36 pm

    [img]http://sepakbola.com/wp-content/media/Wayne-Rooney-cameraman-not-happy-Reuters.jpg[/img]

    Wayne Rooney kedapatan mencela fans Inggris di televisi. Menyesal dan enggan masalah tambah panjang, si andalan ‘Tiga Singa’ minta maaf.

    Inggris hanya bisa menuai dua hasil imbang di dua partainya di Piala Dunia 2010 sejauh ini. Sudah begitu, para pemain Inggris pun juga belum bisa tampil cemerlang. Rooney adalah salah satunya.

    Hal itu tentunya membuat tim besutan Fabio Capello tersebut jadi diragukan para pendukungnya sendiri. Sejumlah fans Inggris yang hadir di stadion bahkan tak segan mencemooh Rooney cs.

    Melihat kenyataan tersebut, Rooney rupanya frustrasi. Usai diimbangi Aljazair, Sabtu (19/6/2010) dinihari WIB, Rooney balik mencibir ketika disorot kamera.

    “Bagus sekali melihat fans Anda sendiri mencela, itu tuh namanya pendukung setia,” cibir dia menyindir, ketika itu.

    Nah, insiden ini langsung saja menjadi buah bibir di seantero tanah Inggris. Sejumlah media Inggris bahkan langsung menjadikannya berita halaman muka.

    Melihat hal tersebut, dengan cepat Rooney lansung menyampaikan permohonan maaf kepada publik Inggris melalui keterangan resmi Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

    “Semalam, di kamera, saya mengatakan hal yang memanaskan situasi karena frustrasi akibat penampilan dan hasil kami. Saya meminta maaf untuk segala kecaman yang disebabkan karena tindakan saya saat pertandingan berakhir,” ucap Rooney Seperti dikutip The Telegraph.

    Rooney juga tengah jadi sorotan karena tak pernah mencetak gol untuk Inggris dalam 39 bulan terakhir.

    [detik]
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Pique: Sisa Laga Seperti Final

    Post  Don King on 20/06/10, 04:38 pm

    [img]http://pialadunia.detiksport.com/images/content/2010/06/20/439/pique-Getty-i.jpg[/img]

    Spanyol tinggal memiliki laga sisa dalam upaya merebut satu tiket ke babak 16 besar. Gerrard Pique menyebut dua laga sisa itu seperti layaknya partai final.

    Mengawali turnamen dengan menghadapi Swiss, si Juara Eropa 2008 gagal memenuhi ekspektasi tinggi yang di alamatkan kepada mereka. Meskipun berhasil mendominasi di sepanjang laga, namun Iker Casillas dkk. tetap gagal membalas satu gol yang dicetak Gelson Fernandes hingga pertandingan bubar.

    Meskipun kalah tetapi peluang La Furia Roja untuk dapat lolos ke fase berikutnya masih terbuka. Asalkan mampu meraih kemenangan di dua laga sisa di mana mereka akan menghadapi Honduras lebih dahulu pada Selasa (22/6) dinihari WIB dan disusul Chile empat hari kemudian.

    "Benar adanya kami tidak mengharapkan awal buruk seperti ini tapi ini adalah sepakbola dan setiap tim bisa saja menang," ungkap bek Barcelona itu kepada AS yang dilansir dari ESPN Star.

    "Kami melihat pertandingan versus Honduras seperti kami sedang berada di final. Kami masih mempunyai dua final lain dan kami akan menghadapi dua laga tersebut demikian," lanjut Pique.

    Untuk saat ini, Pique mengakui belum ingin berpikir terlalu jauh. Fokus Spanyol saat ini tengah pada laga versus Honduras.

    "Honduras adalah hal yang pertama baru kami akan memikirkan soal Chile. Mereka adalah sebuah tim yang hebat tapi pertama kami memiliki sebuah final dan jika kami tidak menang melawan Honduras maka partai melawan Chile akan percuma," tuntas mantan pemain Manchester United tersebut.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Cerita Si Penerobos Ruang Ganti Inggris

    Post  Don King on 20/06/10, 04:39 pm

    [img]http://pialadunia.detiksport.com/images/content/2010/06/20/439/inggris-getty-i.jpg[/img]

    Seorang suporter menerobos kamar ganti skuad Inggris pasca laga melawan Aljazair. Fans yang belakangan diketahui bernama Pavlos Joseph itu membeberkan bagaimana dan apa yang terjadi di sana.

    Inggris sangat mengecewakan ribuan pendukungnya kala hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Aljazair di laga penyisihan Grup C. Saking kecewanya, suporter 'Tiga Singa' bahkan mencibir timnya sendiri setelah wasit meniupkan peluit panjang tanda pertandingan bubar.

    Usai laga, sebuah kejadian menghebohkan terjadi. Joseph yang merupakan seorang pendukung timnas Inggris berhasil melewati pihak keamanan hingga menjangkau ruang ganti Frank Lampard dkk.

    Namun cerita sebenarnya tidak sepenuhnya demikian. Joseph (32) mengaku awalnya ia hanya ingin mencari toilet setelah laga tersebut berakhir. Namun siapa sangka ia malah masuk ke ruang ganti timnas Inggris di mana ia melihat David Beckham dan Joe Cole.

    "Tiba-tiba David bicara. Dia mendekati saya dan berkata," Siapa Anda?," cerita Joseph kepada Sunday Mirror yang dikutip AFP.

    "Lalu saya bilang, saya Pavlos dan saya sebenarnya ingin ke toilet". Untuk beberapa saat, tidak ada seorang pun yang berkata-kata. Lalu saya pikir saya kini berada di ruang ganti tim Inggris. Kenapa saya tidak mengatakan sesuatu?."

    "Saya menatap David dan bilang "David, kami (para suporter) telah menghabiskan banyak uang untuk bisa sampai kemari. (Penampilan) ini sangat memalukan. Apa yang akan Anda lakukan?," lanjut dia.

    Sesaat setelah itu, Joseph kemudian diminta untuk segera pergi dari tempat itu.

    Beckham yang dikonfirmasi juga telah membantah pemberitaan yang menyebutkan bahwa dirinya sempat berkonfrontasi dengan Pavlos. "Dia tidak mengomentari performa tim. Dia hanya berjalan dan berkata halo," aku Becks.

    Federasi Sepakbola Inggris (FA) telah melayangkan pengaduan terkait insiden ini langsung ke FIFA. Mereka meminta supaya keamanan diperketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.
    avatar
    indra
    Exc. Moderator
    Exc. Moderator

    Male A man with much hope
    Red Medals Donatur IFSer Active



    Total Post : 923
    999 / 999999 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2008-11-29
    hobbies : Music, Soccer

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Daftar Pencetak GOL

    Post  indra on 21/06/10, 01:58 pm

    Berikut daftar Pencetak GOL di PD2010

    [img]http://i46.tinypic.com/9lk30n.gif[/img]
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Re: Seputar Piala Dunia 2010

    Post  Don King on 21/06/10, 02:02 pm

    wah makasih yah om udah di update Top Skorenya.....

    Bingung cara ngopy

    Kok yang bersinar bukan Messi yah? Malah Higuain?
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Ronaldo Bertekad Akhiri Krisis Gol Saat Kontra Kor

    Post  Don King on 21/06/10, 02:05 pm

    [img]http://u.goal.com/99300/99371.jpg[/img]

    Sejauh ini kapten Portugal Cristiano Ronaldo belum menampilkan performa trengginas kala berbaju timnas. Terhitung sejak dua tahun lebih Ronaldo belum bisa membukukan gol bagi negaranya.

    Oleh karena itu, Ronaldo bertekad mengakhiri puasa golnya saat timnya menghadapi Korea Utara.

    Disamping itu, Ronaldo juga ingin mewujudkan ambisi timnya lolos dari babak penyisihan grup dengan memenangi laga kali ini sebelum meladeni kandidat jawar dunia, Brasil, di partai pamungkas grup.

    "Saya akan buat gol. Saya memiliki kepercayaan diri terhadap pelatih saya dan kolega saya. Saya tak lagi mencetak gol sejak dua tahun lebih dan besok saya akan menciptakannya," ujar pemain Real Madrid itu dikutip AS.

    "Portugal bukan tim favorit yang akan menguasai grup, namun kami berharap bisa melangkah ke babak selanjutnya. Memang tidaklah mudah, tetapi kami percaya bisa meraihnya."

    "Yang terpenting adalah mencetak gol saat melawan Korea. Jumlah banyaknya gol tak jadi masalah, cukup meraih tiga poin saja, sebab dengan itu, kami bisa menatap kemenangan saat menghadapi Brasil. Kami tak takut mereka."
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Fabio Capello: Kerja Keras 2 Tahun Inggris Menguap

    Post  Don King on 21/06/10, 02:06 pm

    [img]http://u.goal.com/101500/101547.jpg[/img]

    Fabio Capello khawatir kerja kerasnya selama dua tahun terakhir bersama Inggris musnah tanpa bekas di Afrika Selatan.

    Pemikiran ini didasari penampilan mengecewakan Inggris saat bermain tanpa gol dengan Aljazair. Juru taktik asal Italia itu merasa khawatir jika performa The Three Lions tidak berada dalam titik terbaik di saat yang terburuk.

    Sekarang tugas berat menanti Inggris yang wajib menang atas pemimpin sementara grup Slovenia untuk memastikan meraih satu tiket ke babak 16 besar.

    Capello mengaku tidak tahu apa yang telah terjadi pada timnya di Afrika Selatan karena sebelumnya tampil sangat dominan di babak kualifikasi.

    "Tampaknya kerja keras selama dua tahun telah hilang begitu saja," kata Capello pada The Mirror.

    "Saya tidak mengerti mengapa dan bagaimana para pemain bisa berada di titik terendah seperti sekarang."

    "Mereka berlatih dengan baik, tetapi mereka gagal mentransfer aksi saat berlatih ke laga yang sebenarnya."

    "Saat berlatih saya melihat kecepatan dan sentuhan hebat mereka. Tetapi saat menghadapi Aljazair mereka sangat lambat. Jika Anda tidak berlari, tidak menekan, tidak bertarung di Piala Dunia, maka mimpi buruk dengan cepat menghampiri Anda."

    Seperti yang telah diduga sebelumnya, Capello merasa frustrasi dengan dua penampilan perdana Inggris yang gagal meraih kemenangan.

    "Saya tidak senang. Anda telah bekerja keras dan melakukan persiapan selama 20 hari. Anda melihat apa yang Anda mau di sesi latihan, tetapi para pemain beraksi tidak seperti biasanya. Hal ini membuat saya kecewa berat."

    "Sangat sulit bagi seorang pelatih menyaksikan pasukannya bermain buruk di tengah lapangan." pungkas Capello.

    Sumber : Goal
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Dikartu Merah, Kaka Merasa Heran

    Post  Don King on 21/06/10, 02:08 pm

    [img]http://u.goal.com/101700/101784.jpg[/img]

    Bintang Brasil Kaka masih tidak percaya dirinya diusir karena dianggap menyikut Abdelkader Keita pada pertandingan melawan Pantai Gading di Grup G Piala Dunia 2010, Senin (21/6) dinihari WIB. Meski mengantarkan Brasil menang 3-1 dan lolos ke 16 besar, namun Kaka harus menerima kenyataan pahit dikartu merah oleh wasit Stephane Fannoy.

    "Saya tidak bermain untuk berkelahi atau apa pun. Gambar sendiri yang berbicara. Saya mendapat banyak dukungan yang menyatakan kartu merah itu tidak adi," jawab Kaka.

    "Akibat insiden itu, pertandingan diwarnai kekerasan. Ini tentu tak bagus bagi orang yang menyaksikannya," lanjutnya.

    Gelandang Real Madrid ini mengungkapkan ini merupakan kartu merah yang ketiga kalinya. Meski demikian, ia puas dengan keberhasilan Brasil lolos dari grup maut.

    "Sebelumnya, saya mengantungi dua kartu merah saat masih di Sao Paulo. Ini yang ketiga kalinya. Meski demikian, saya puas. Kami akhirnya lolos dari grup neraka," kata Kaka.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Skuad Prancis Mogok Latihan Gara-Gara Domenech

    Post  Don King on 21/06/10, 02:11 pm

    [img]http://u.goal.com/99300/99379.jpg[/img]

    Skuad Prancis tengah dilanda situasi pelik yang tak kondusif usai menerima kenyataan pahit atas serangkaian hasil negatif yang mereka torehkan sejauh ini pada Piala Dunia edisi sekarang.

    Imbasnya, permasalahan tersebut menjalar ke skuad saat mereka hendak melakoni sesi latihan.

    Mengutip sumber dari L'Equipe menyebut, pelatih Raymond Domenech terlibat adu cekcok dengan kapten Patrice Evra dan pelatih kebugaran Robert Duverne, yang mempersoalkan akreditasi buruk yang ditularkan sang pelatih kepada tim.

    Alhasil, para pemain kemudian kompak tak mengikuti sesi latihan dan lebih memilih kembali ke hotel.

    Di tengah-tengah kerumitan persoalan ini, datang lagi mimpi buruk. Federasi Sepakbola Prancis Jean Louis Valentin mengumumkan melepas jabatan posisinya tersebut dan ingin kembali ke Paris.

    Seperti yang dikutip sumber tersebut, Valentin mengatakan: "Saya muak dan muak... Ini merupakan skandal antara Federasi, timnas Prancis, dan negara secara kesuluruhan. Mereka tak ingin terlibat, dan ini sulit untuk diterima."

    Semua hal tersebut beralaskan pada oposisi antara pemain dan keputusan Domenech, yang baru-baru ini mendepak Nikolas Anelka dari skuad lantaran dianggap Domenech sebagai biang kerok kekalahan 2-0 dari Meksiko.

    Les Blues pun mau tidak mau mesti memenangi laga pamungkas kontra Afrika Selatan dengan penuh keberuntungan dan ketergantungan. Pasalnya, mereka mesti melihat hasil lain, yakni laga Meksiko versus Uruguay. Bahkan kabarnya dua negara terakhir disebut sedang menjalin konspirasi untuk mendepak tim Ayam Jantan dari perhelatan empat tahunan ini.

    Semakin kompleks dan lengkap sudah persoalan Prancis!
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Update Group E-H

    Post  Don King on 22/06/10, 11:29 am

    Update lagi aaah

    [url=http://www.servimg.com/image_preview.php?i=128&u=13728690][img]http://i62.servimg.com/u/f62/13/72/86/90/image_10.jpg[/img][/url]

    [url=http://www.servimg.com/image_preview.php?i=129&u=13728690][img]http://i62.servimg.com/u/f62/13/72/86/90/image_11.jpg[/img][/url]

    Portugal Menang 7-0....
    Cristiano Ronaldo bikin Gol
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Dikartu Merah, Kaka Ambil Sisi Positifnya

    Post  Don King on 22/06/10, 11:36 am

    Kaka tidak beruntung mendapat kartu merah saat Brasil menang 3-1 atas Pantai Gading kemarin. Oleh sejumlah pihak, kartu merah yang didapatnya itu terbilang kontroversial karena insiden yang tidak perlu terjadi.

    Namun demikian, keputusan wasit sudah final dan Kaka harus menjalani masa istirahat untuk partai Brasil berikutnya melawan Portugal. Kaka pun memberi tanggapan positif atas hal ini.

    "Saya harus melihatnya dalam sudut pandang yang positif," katanya seperti dikutip Associated Press, Selasa (22/6).

    "Saya akan menggunakan waktu tersebut untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Sangatlah penting untuk bisa membuat diri saya dalam kondisi siap dan berada dalam kondisi terbaik untuk babak selanjutnya," tukas Kaka.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Queiroz Sanjung Sikap Korea Utara

    Post  Don King on 22/06/10, 11:38 am

    [img]http://u.goal.com/101800/101812.jpg[/img]

    Portugal menang dengan skor meyakinkan 7-0 atas Korea Utara tadi malam. Kemenangan itu membuka jalan Portugal lolos ke babak berikutnya, sekaligus menutup pintu untuk Korea Utara ke-16 besar.

    Namun, bagi Carlos Queiroz, performa dan sikap yang ditunjukkan pemain Korea Utara sepanjang 90 menit pertandingan sangat baik, karena biasanya tim yang kalah telak akan frustrasi dan membuat pelanggaran keras menjurus kasar ke pemain lawan. Namun Queiroz tidak melihat hal itu.

    "Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada tim Korea Utara, yang mana pemainnya bermain dengan menunjunjung tinggi kehormatan dan harga diri mulai dari awal sampai akhir tanpa melanggar lawan dan bermain dengan rasa bangga," kata pelatih Portugal itu seperti dikutip Reuters, Selasa (22/6).

    "Saya ingin memberi tahu kepada pelatih Korea Utara bahwa terkadang harus mendapat hasil buruk semacam ini, dan saya ingin mengucapkan selamat dan menunjukkan rasa hormat saya kepada pelatih Korea Utara," tandasnya.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Capello Tuding JT Lakukan Kesalahan Besar

    Post  Don King on 22/06/10, 11:39 am

    [img]http://u.goal.com/101700/101796.jpg[/img]

    Manajer Inggris Fabio Capello menuding John Terry telah melakukan kesalahan besar karena mengeluarkan pernyataan dalam sebuah keterangan pers, Minggu lalu. Setelah hasil imbang 0-0 melawan Aljazair, Terry mengungkapkan kekecewaannya kepada media.

    Saat itu, JT, sapaannya, menyatakan akan mempertanyakan strategi Capello saat diadakan pertemuan tim. Namun, mantan kapten The Three Lions ini mengurungkan niatnya setelah dibujuk oleh pemain lain.

    Menanggapi sikap pemainnya, Capello tegaskan Terry telah melakukan kesalahan besar. Pasalnya, ia justru mengumbar kekecewaannya kepada media.

    "Bila Anda ingin berbicara, sebaiknya berbicara secara pribadi dan bukan kepada Anda [media]," kata Capello dalam sebuah wawancara.

    "Ini kesalahan besar. Jelas ini kesalahan yang sangat besar. Saya tahu kadang ada pemain yang lebih suka berbicara pada kalian daripada dengan pemain lain. Kesalahannya, Anda seharusnya berbicara dengan pemain, dengan manajer. Tapi, saya berharap dari kesalahan besar ini menjadikan penampilan yang besar," jawabnya.

    Capello juga merasa heran karena sesungguhnya tidak ada pemain yang merasa ada masalah dalam tim. Bila ada masalah, dia selalu terbuka untuk membicarakannya.

    "Pintu saya selalu terbuka. Bila ingin berbicara dengan Saya, Anda bisa melakukannya. Setiap kali selesai berdiskusi dengan kapten, saya selalu bertanya, 'Apa ada masalah?' Yang jelas, hanya John Terry yang mengungkapkan keluhannya," ujar Capello.

    Inggris akan menghadapi Slovenia pada laga terakhir di Grup C, Rabu (23/6). Ini menjadi duel penentuan bagi Inggris karena butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Adidas Kecewa Jabulani Dikritik

    Post  Don King on 22/06/10, 11:42 am

    Adidas bola resmi sepakbola di ajang piala dunia 2010, menuai banyak kritik dari pemain, pelatih di banyak negara peserta piala dunia.

    Ternyata kritik tersebut membuat kecewa adidas sebagai pembuat bola

    [img]http://u.goal.com/98000/98037.jpg[/img]

    Adidas mengkritik mereka yang telah menilai performa Jabulani, bola resmi Piala Dunia 2010, sangat buruk.

    Diungkapkan jurubicara Adidas Thomas van Schaik seperti dikutip AP, pihaknya terkejut dengan kritik yang disampaikan kiper papan atas dunia itu.

    "Kami mulai menggunakan bola itu di bulan Desember di kompetisi yang berbeda-beda. Respon yang kami terima sejauh ini sangat bagus," ungkapnya.

    "Selain itu, kami juga sudah mendistribusikan kepada 32 tim finalis sehingga mereka bisa terbiasa menggunakan bola itu."

    "Sepertinya mereka tidak mengambil keuntungan atas hal itu jika sejauh ini yang kami dengar adalah kritik. Saya cukup terkejut dengan situasi yang ada sekarang ini," tandasnya.

    Sebelumnya, kiper Brasil Julio Cesar, penjaga gawang Spanyol Iker Casillas dan portiere Italia Gianluigi Buffon mengkritik performa bola yang dinilai membuat para penjaga gawang kesulitan mengantisipasi bola. Selain itu, barisan striker seperti Luis Fabiano, Giampaolo Pazzini dan Mario Gomez juga menilai bola sulit untuk dikontrol.

    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Top Of The Match: Spanyol 2-0 Honduras

    Post  Don King on 22/06/10, 11:44 am

    Spanyol berhasil membuktikan diri sebagai salah satu favorit juara Piala Dunia 2010 setelah melibas Honduras, 2-0.

    Spanyol tampil tanpa perlawanan. Sebanyak tujuh tendangan diarahkan ke gawang Noel Valladeres oleh para pemain Spanyol. Bandingkan dengan Iker Casillas yang lebih banyak menganggur di bawah gawangnya. Tidak ada tendangan Honduras yang tepat mampir mengarah ke gawang Casillas!

    David Villa tampil sebagai bintang lapangan. Aksi individualnya mengawali kemenangan Spanyol pada menit ke-17. Gol tersebut membuat Spanyol tampil tenang dan kian mencengkeram setiap jengkal lapangan.

    Berbagai peluang kembali lahir. Salah satunya berbuah gol kedua Villa pada menit ke-50. Kali ini gol tercipta berkat bantuan Jesus Navas dan sebelah kaki bek Honduras Osman Chavez.

    Sayangnya, Villa gagal mengemas hat-trick. Dari tendangan penalti, salah satu spesialisasinya, Villa mengarahkan bola ke samping gawang Valladeres -- meski sang kiper sudah salah langkah.

    Hebat, Spanyol. Jadi, jangan coret dulu La Furia Roja dari daftar kandidat juara Piala Dunia.

    Honduras sendiri harus mengevaluasi penampilan buruk mereka dalam pertandingan selevel Piala Dunia. Meski memperoleh ruang dalam melancarkan serangan balik, Honduras gagal total mengancam pertahanan Spanyol. Salah satu ancaman mereka hanyalah benturan tak sengaja David Suazo yang membuat mulut Gerard Pique mengucurkan darah pada pertengahan babak kedua.

    Apapun, persaingan Grup H dipastikan tetap menarik hingga pertandingan terakhir.

    Terbaik dan Terburuk: Spanyol 2-0 Honduras
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Kemenangan 7-0 Portugal Belum Pecahkan Rekor

    Post  Don King on 22/06/10, 11:48 am

    Ternyata belom pecah nih rekor....

    [img]http://u.goal.com/101800/101814.jpg[/img]

    Portugal menuai kemenangan dengan skor telak 7-0 saat menghadapi Korea Utara tadi malam. Namun demikian, kemenangan itu tidak mengubah catatan sejarah dan rekor di Piala Dunia.

    Ada pertandingan lain yang menghasilkan skor akhir yang lebih tinggi, yaitu ketika Hongaria menundukkan El Salvador pada Piala Dunia 1982. Kala itu, Hongaria menang dengan skor 10-1.

    Hongaria juga masih mendominasi daftar peringkat rekor tim dengan kemenangan terbesar saat menjungkalkan Korea Selatan dengan skor 9-0 pada Piala Dunia 1954. Skor yang sama juga ditorehkan Yugoslavia saat menghadapi Zaire di Piala Dunia 1974.

    Untuk skor 8-0, tiga partai di Piala Dunia menorehkan hasil itu, yakni kala Swedia menundukkan Kuba di Piala Dunia 1938, Uruguay menaklukkan Bolivia di Piala Dunia 1950 dan Jerman mengalahkan Arab Saudi pada gelarang Piala Dunia 2002. Hongaria sempat meraih kemenangan 8-3 saat menghadapi Jerman Barat di Piala Dunia 1954.

    Sedangkan kemenangan 7-0 Portugal atas Korea Utara juga pernah diukir Turki saat menghadapi Korea Selatan di Piala Dunia 1954, Uruguay saat meladeni Skotlandia, juga di Piala Dunia 1954, dan kala Polandia melawan Haiti pada Piala Dunia 1974.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Ke-100

    Post  Don King on 22/06/10, 11:50 am



    Pas ke-100 kontribusi DK di DWI



    makasih yah buat semuanya

    Mulai rame nih PD 2010, tim-tim besar mulai kembali ke jalur kemenangan
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Kalah Telak, Pelatih Korea Utara Pasang Badan

    Post  Don King on 22/06/10, 11:51 am



    [img]http://u.goal.com/101800/101818.jpg[/img]

    Korea Utara menuai kekalahan telak 7-0 dari Portugal semalam. Kekalahan itu membuat peluang mereka lolos ke babak selanjutnya tertutup.

    Pelatih Kim Jong Hun pun unjuk bicara usai laga yang berakhir memalukan untuk skuadnya itu dengan meminta maaf.

    "Pada pertandingan hari ini, pemain kami, saya rasa, telah bermain dengan potensi terbaiknya, tapi secara taktik kalah dan kami tak bisa menghentikan serangan mereka dan karena itulah mereka bisa mencetak banyak gol," katanya usai pertandingan di Cape Town, Selasa (22/6).

    "Sebagai seorang pelatih, sudah menjadi kesalahan saya tidak memainkan strategi yang tepat."

    "Saat pertandingan berlanjut, Portugal menjadi jauh lebih agresif dan setelah kami kebobolan gol pertama, keinginan dan harapan untuk bisa menyamakan kedudukan dari tim saya sudah tidak ada lagi," tandasnya.
    avatar
    Don King
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Wong medhuro....




    Total Post : 179
    0 / 9990 / 999


    Location : Madura
    Joint date : 2010-01-28

    default Re: Seputar Piala Dunia 2010

    Post  Don King on 05/07/10, 12:02 pm

    Maaf lupa kalo punya lapak [img]/users/3414/21/91/45/smiles/160943.gif[/img] [img]/users/3414/21/91/45/smiles/160943.gif[/img]

    ini updatenya lagi

    [img]http://i46.tinypic.com/2ahtn41.gif[/img]



    [img]http://i50.tinypic.com/2hqwbnq.gif[/img]

    Sponsored content

    default Re: Seputar Piala Dunia 2010

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 16/12/17, 05:51 pm