Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    merawat ms.V

    Share
    avatar
    aurelie
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title




    Total Post : 12
    0 / 9990 / 999


    Location : J-Town
    Joint date : 2010-06-12

    default merawat ms.V

    Post  aurelie on 12/06/10, 08:39 am

    [b]Organ Intim Sehat dengan Ratus Kewanitaan
    [/b]

    Kecantikan sebetulnya kompleks. Tak hanya cantik dari luar, tetapi juga dari dalam. Persisnya, kecantikan organ intim. Untuk merawat kecantikan dalam ini, banyak cara yang ditempuh. Salah satunya dengan ratus kewanitaan tiongkok kuno. Teknik perawatan ini menggunakan ramuan rempah-rempah pilihan rahasia wanita yang diracik secara alami. Bagaimana teknik ratus kewanitaan ini? Seberapa besar manfaatnya untuk kecantikan organ intim?

    Kecantikan dalam adalah hal yang penting bagi setiap wanita, khususnya yang telah mempunyai pasangan. Kecantikan dan kebersihan organ intim mesti tetap dijaga. Apalagi letak organ intim lebih tersembunyi dan lebih sulit diamati secara pribadi oleh wanita. Karena itu, diperlukan perawatan khusus. Perawatan ini bertujuan agar organ itu tetap bersih dan lembap alami.

    Teknik Ratus Kewanitaan

    Ratus kewanitaan adalah sebuah terapi untuk merawat organ intim dengan pengasapan secara langsung ke dalam organ intim wanita. "Tujuannya adalah agar organ intim wanita menjadi kenyal, harum, halus, berdenyut, dan berdaya cengkeram kuat," kata Maria Syailendra, pakar kecantikan alternatif yang membuka praktiknya di Jalan Tebet Utara Dalam No. 30 dan Jalan Kertanegara No. 37 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, serta di 5 kota besar di Indonesia sejak 10 tahun yang lalu.

    Ratus kewanitaan merupakan sebuah metode kuno dari negeri Tirai Bambu. Berbeda dengan spa organ intim dan ratus vagina pada umumnya, ratus tiongkok kuno ini hanya boleh dilakukan oleh wanita dewasa yang telah menikah atau pernah melahirkan. Mengapa? Karena persalinan bisa mengakibatkan melemahkan otot dasar panggul. Inilah yang membuat otot-otot organ intim menjadi kendur. Dengan racikan rempah-rempah yang diasapkan, seperti kayu manis, bunga melati, dan rempah-rempah lainnya, ratus tiongkok mampu mengencangkan otot-otot di dinding organ intim sehingga otot-otot tersebut kembali mengencang dan menyempit.

    Perawatan tradisional ini dimulai dengan mencuci organ intim dengan air bunga ramuan khusus. Setelah itu dilanjutkan dengan pengasapan selama 15 menit. Jika organ intim bermasalah, efeknya dirasakan pasien. Dan biasanya akan dilakuan pencucian sebanyak dua kali. Setelah pengasapan, dilakuan terapi totok pada otot-otot yang berada di sekitar perut untuk mengencangkan otot-otot organ dalam wanita. Kemudian proses ini disempurnakan dengan bantuan tenaga prana yang dimiliki oleh terapis.

    Tidak ada pantangan dalam hal makanan setelah perawatan ini. Yang tidak boleh adalah berhubungnan seks. Paling tidak waktu yang dibutuhkan agar organ intim bisa lagi digunakan untuk berhubungan seks adalah dua hari. Ini bertujuan agar manfaat ratus tiongkok bisa benar-benar diperoleh dulu oleh pasien.

    Tujuan dan Manfaat

    Menurut beberapa dokter spesialis kandungan, ratus kewanitaan tiongkok kuno memiliki manfaat secara ilmiah dan tidak dilarang untuk dilakukan. Maria mengatakan bahwa tidak ada efek samping yang akan timbul akibat ratus tiongkok ini. Terutama karena alat-alat dan bahan-bahan yang digunakan berasal dari alam dan baik untuk kesehatan.

    Beberapa manfaat ratus kewanitaan tiongkok kuno, antara lain, untuk mencegah timbulnya jamur. Jamur sangat menyukai tempat-tempat yang lembap. Jamur adalah salah satu penyebab keputihan. Dan Candida albicans adalah salah satu jenis jamur yang normal ditemukan dalam organ intim wanita. Jamur ini akan berkembang biak hingga jumlahnya melampaui batas, jika kondisi organ intim berubah.

    Candida termasuk jamur pelahap glukosa. Bila terjadi peningkatan kadar gula darah, candida akan tumbuh tak terkendali. Jamur ini juga mudah tumbuh liar pada kehamilan trimester terakhir, atau buang air kecil atau berhubungan intim. Dengan ratus, pertumbuhan jamur ini dapat dicegah. Asap dari rempah-rempah yang digunakan dapat membunuh jamur.

    Asap-asap tersebut juga mampu membersihkan lendir yang ada di organ intim wanita. Dengan begitu, organ intim akan merapat dan sempit. Manfaat lainnya adalah melancarkan aliran darah. Pembuluh darah disekitar organ intim akan menjadi lebih lebar akibat pengasapan. Jika aliran darah lancar, otot-otot di dinding organ intim akan relaks. "Ini yang membuat daya cengkeram otot tersebut menjadi kuat," sambung Maria.
    avatar
    aurelie
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title




    Total Post : 12
    0 / 9990 / 999


    Location : J-Town
    Joint date : 2010-06-12

    default Re: merawat ms.V

    Post  aurelie on 12/06/10, 08:40 am

    [b]Mau tampil cantik dan seksi seperti wanita Brazil ? Ada banyak rahasia di dalamnya, karena bukan hanya kulit sebagai tanda rahasia kecantikan wanita Brazil.[/b]

    Banyak rahasia dan cara wanita Brazil dalam mempertahankan kecantikan dan kemolekan tubuhnya. Salah satunya adalah dengan melakukan waxing.

    Bukan rahasia umum, jika Brazilian bikini wax adalah salah satu cara bagi banyak wanita di dunia untuk tampil cantik.

    Nah, jika Anda telah berani memutuskan untuk melakukan Brazilian style bikini wax, pasti nanti Anda tidak akan ragu untuk berjemur di bawah sinar matahari dengan bikini polkadot andalan.

    Namun, perlu diketahui, Bikini waxing dan Brazilian Waxing itu berbeda. Bikini Wax hanya menghilangkan rambut-rambut halus yang terlihat di sekitar daerah bikini, sedangkan Brazilian Wax menghilangkan semua rambut-rambut halus di sekitar area bikini, bahkan sampai di sekitar daerah genital.

    Jangan dulu memusingkan rasa sakit yang akan Anda hadapi. Tips berikut yang memuat langkah-langkah pra dan paska Brazilian Wax ini akan membantu Anda untuk mempersiapkan diri agar mendapat hasil maksimal dari Brazilian Bikini wax.

    Berhenti Mencukur

    Jika Anda biasa mencukur (trimming) rambut-rambut halus di sekitar daerah bikini, maka hentikan kebiasaan ini selama beberapa minggu atau beberapa bulan sebelum melakukan Brazilian wax.

    Penting untuk diketahui bahwa untuk melakukan waxing gaya Brazilian, diperlukan rambut-rambut halus yang cukup (kurang dari 1 cm) agar dapat tercabut sempurna hingga ke akarnya. Hasil dari Brazilian wax ini akan bertahan selama tiga sampai empat minggu !.

    Kulit yang Lembab

    Pastikan Anda menjaga kelembaban kulit sebelum melakukan Brazilian bikini wax. Kulit yang kering hanya akan menimbulkan rasa gatal dan iritasi setelah waxing. Untuk itu, hindari mandi dengan menggunakan sabun yang mengandung butiran eksfoliasi, karena sabun jenis ini dapat mengikis kulit dan menyebabkan kulit ikut terangkat saat waxing.

    Anda tentu tak mau merana karena daerah sensitif anda yang teriritasi, untuk itu gunakan sabun lembut yang kaya akan kandungan moisturizer.

    Usir Rasa Tidak Nyaman

    Brazilian bikini wax merupakan sebuah pengalaman yang cukup mengangkan bagi Anda yang baru pertama kali mencobanya. Jangan bingung apabila waxer di salon yang Anda kunjungi menyuruh Anda berbaring dengan posisi yang tidak lazim dan terasa tidak nyaman. Ini perlu dilakukan agar semua rambut-rambut halus di daerah genital tercabut bersih.

    Pengalaman pertama Anda sudah pasti menjadi yang paling sulit untuk dihadapi, mengingat kebanyakan rambut-rambut halus di daerah sensitif tersebut belum pernah dicabut sebelumnya.

    Namun, percayalah, rasa sakit yang akan Anda alami itu hanya bersifat sementara. Dan saat meninggalkan salon, perasaan sakit dan tidak nyaman itu pun segera luntur dan yang tertinggal hanyalah perasaan seksi yang menyelimuti diri.

    Semakin sering Anda melakukannya akan semakin berkurang juga rasa sakit yang Anda hadapi. Hal ini terjadi karena badan akan mulai terbiasa, and the next thing you know is waxing bukan lagi hal yang menegangkan, dan siap-siap saja untuk menjadi adiktif !

    Biarkan Kulit Bernafas

    Setelah melakukan Brazilian bikini wax, berilah kesempatan kepada kulit untuk 'bernafas'. Skinny jeans kesayangan Anda bukanlah pakaian yang tepat untuk digunakan selepas melakukan Brazilian bikini wax.

    Kenakanlah pakaian yang longgar dan hindari pakaian berbahan sintetis, apalagi jika kulit Anda sensitif dan mudah teriritasi. Begitu juga untuk pakaian dalam, gunakan pakaian dalam yang berbahan lembut, nyaman, dan menyerap keringat.

    Atasi Iritasi

    Brazilian bikini wax sebaliknya dilakukan oleh waxer yang profesional agar terhindar dari iritasi. Wax yang digunakan biasanya merupakan wax khusus atau wax dengan bahan dasar gula yang dipanaskan.

    Bagi Anda yang kulitnya teriritasi setelah waxing, bedak bayi adalah solusinya. Baurkan bedak bayi si sekitar daerah yang teriritasi dan baurkan kembali pada malam hari sebelum tidur
    avatar
    aurelie
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title




    Total Post : 12
    0 / 9990 / 999


    Location : J-Town
    Joint date : 2010-06-12

    default Re: merawat ms.V

    Post  aurelie on 12/06/10, 08:44 am

    [b]V-Spa, Treatment Terbaik Pasca Nifas[/b]

    Bersalin bisa diibaratkan seperti turun mesin. Nah, untuk memulihkan vitalitas tubuh Anda, perawatan V-Spa bisa jadi pilihan. Menarik plus sensasional untuk dicoba lho!

    Setelah melahirkan tentulah kondisi tubuh Anda sangat berbeda dengan sebelumnya. Seluruh nergi terkuras habis karena proses melahirkan. Belum lagi ditambah repotnya merawat bayi baru dan proses penyesuaian diri pada peran baru sebagai ibu. Secara alami tubuh Anda akan pulih kembali dalam 40 hari setelah melahirkan

    Untuk mengembalikan stamina dan vitalitas tubuh Anda, kini tersedia serangkaian perawatan khusus. Dan ternyata, vitalitas organ intim alias vagina bisa juga dipulihkan dengan segera. Tertarik untuk mencoba perawatan V-Spa ini?

    Apa itu V-Spa? Sebenarnya, V-Spa merupakan bentuk perkembangan dari perawatan ratus pada tradisi Jawa yang sudah dilakukan sejak zaman nenek moyang. Dan, ini adalah rangkaian perawatan holistik (menyeluruh) yang mencakup pemulihan keseimbangan mind, body, dan soul (spirit). Pada V-Spa, vagina yang jadi fokus perhatian!

    V-Spa bukan terapi untuk penyembuhan suatu penyakit. Ini semata-mata adalah perawatan untuk memulihkan kembali vitalitas vagina Anda. Melalui sensasi nyaman dan menyenangkan yang akan Anda rasakan selama perawatan, diharapkan pola pikir bisa diperbaiki. Positive thinking , itulah salah satu yang ingin diaktifkan dengan cara ini. Apalagi, kesibukan merawat si kecil akan jadi menu tetap hari-hari Anda selanjutnya.

    Adakah manfaat lainnya? Rangkaian perawatan V-Spa ini juga bisa mencegah dan mengurangi berbagai masalah pada vagina. Misalnya, keputihan, bau tak sedap, dan peradangan. Bau tak sedap pada vagina memang bikin Anda malu dan kurang percaya diri terhadap pasangan. Ujung-ujungnya ya bisa menurunkan gairah seksual.

    Selain itu manfaat V-Spa ini tidak hanya dirasakan vagina saja, melainkan juga seluruh tubuh Anda. Itu sebabnya, V-Spa boleh-boleh saja disebut Vitalitas Spa. Jadi, tidak melulu diartikan sebagai Vagina Spa saja.

    Lewati dulu masa nifas. Bila Anda baru saja menjalani persalinan, sebaiknya jangan buru-buru mendaftar ikut perawatan ini. Lewati dulu masa nifas Anda. Dengan begitu, sudah tidak ada darah lagi yang keluar dari vagina. Pada prinsipnya, tidak ada pantangan bagi siapapun yang ingin menjalani V-Spa. Namun, jika sedang haid, tentunya Anda sendiri yang tidak merasa nyaman.

    Kalau Anda sedang hamil, sebaiknya tunda dulu keinginan untuk mencoba-coba V-Spa ini. Bukan apa-apa. Dikhawatirkan senam, pemijatan, serta perlakuan lainnya pada rangkaian perawatan V-Spa ini justru merangsang timbulnya kontraksi otot rahim. Akibatnya, memicu kelahiran si kecil sebelum waktunya. Anda tidak ingin terjadi bukan?

    Seperti inilah tahapannya. Memang, perawatan V-Spa bertujuan mengarahkan pikiran untuk mencapai kondisi pikiran yang sehat atau pikiran harmonis. Kapan itu? Pada saat gelombang otak mencapai keadaan alfa (alpha state). Nah, keadaan ini ditandai dengan munculnya perasaan nyaman, rileks, tenang, damai, hangat, dan penuh kasih sayang. Bagaimana cara mencapainya? Di antaranya adalah:

    * Melalui meditasi (baik meditasi diam maupun meditasi gerak).
    * Dengan suasana yang tenang, nyaman, dan menyenangkan.
    * Melalui pemberian energi, baik secara langsung maupun tidak langsung (melalui media seperti air, kristal, atau aromaterapi).

    *mnurut aku, bagi yg blm melahirkan di sarankan V-spa setelah menstruasi..
    avatar
    aurelie
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title




    Total Post : 12
    0 / 9990 / 999


    Location : J-Town
    Joint date : 2010-06-12

    default Re: merawat ms.V

    Post  aurelie on 12/06/10, 08:45 am

    [b]Miss V sehat dengan SPA[/b]

    Spa Vagina. Mungkin Anda jarang mendengarnya. Selama ini, spa hanya lazim diterapkan untuk relaksasi tubuh agar rasa penat dan stres karena aktivitas sehari-hari hilang. Spa vagina memiliki manfaat lain, yaitu menangkis bibit-bibit penyakit yang suka berada di daerah lembap, seperti; lipatan paha dan vagina itu sendiri.

    Jika tidak dirawat secara baik, organ intim bisa menjadi tempat yang baik untuk berkembang biaknya bakteri.




    Namun ironisnya banyak wanita masih menganggap bahwa merawat organ intim hanya perlu dilakukan oleh wanita yang telah melahirkan. Padahal, kesehatan organ intim Anda kelak tergantung dengan bagaimana Anda merawatnya hari ini.


    Apa yang dilakukan di Spa Vagina?
    Salah satu perawatan yang harus dilakukan di spa vagina adalah pencucian vagina (douching) dengan cara yang benar dan menggunakan ramuan yang aman. Ramuan dibuat dari racikan tumbuh-tumbuhan yang tidak mengandung bahan kimia. Perawatan ini bertujuan untuk mencegah pengembangbiakan bakteri atau jamur pada organ intim, sehingga terjaga kesehatannya.



    Langkah pertama yang dilakukan adalah pengompresan tubuh menggunakan handuk hangat agar peredaran darah jadi lancar. Setelah itu, seluruh tubuh discrubing dengan bahan-bahan khusus. Kemudian diberi masker dan dipijat. Setelah itu barulah pengasapan terhadap vagina dilakukan. Vagina diasap dengan bahan-bahan dari rempah-rempah yang dibakar dalam sebuah tungku kecil.



    Perawatan ini terbukti bermanfaat untuk mengharumkan organ intim. Selain itu, juga mengurangi lendir yang berlebih saat berhubungan intim, aroma yang tak sedap setelah menstruasi serta menghilangkan jamur-jamur yang menimbulkan gatal di sekitar organ intim.


    Spa vagina ini sangat dianjurkan bagi wanita yang baru saja melahirkan atau setelah menstruasi. Agar hasilnya bisa maksimal, disarankan agar wanita mendatangi spa vagina secara rutin sebulan sekali.
    avatar
    aurelie
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title




    Total Post : 12
    0 / 9990 / 999


    Location : J-Town
    Joint date : 2010-06-12

    default Re: merawat ms.V

    Post  aurelie on 12/06/10, 08:47 am

    ada beberapa salon yang menangani V-spa, ratus dan bikini waxing..
    kl ada yg berminat blh dikasih tau daerah2nya..
    nnt aku cariin yg terdekat..

    thanks
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: merawat ms.V

    Post  Ranti on 25/08/10, 03:44 am

    wahh ...... lengkap banget nih info tentang perawatan V...... memang V modal utama dan harus ekstra dirawat tuh
    avatar
    lolipopblue
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Female "make your title here"




    Total Post : 33
    0 / 9990 / 999


    Location : banjarmasin
    Joint date : 2010-09-17

    default Re: merawat ms.V

    Post  lolipopblue on 23/11/10, 12:18 pm

    kalo yg cara alami ada ga sis,
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: merawat ms.V

    Post  Ranti on 24/11/10, 01:30 pm

    [quote:b0dd="lolipopblue"]kalo yg cara alami ada ga sis, [/quote]

    kalo yang alami adalah dengan disiplin diri, .... itu aja sis

    Sponsored content

    default Re: merawat ms.V

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 19/11/17, 09:10 pm