Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Share
    avatar
    Bunda
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Female ibunya anak2
    Top Poster This Month

    Total Post : 199
    999 / 999999 / 999


    Location : kota hujan
    Joint date : 2008-11-27

    Message
    Status: Members
    Mistake: 0

    default Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  Bunda on 07/12/08, 10:52 pm

    [justify]PERSELINGKUHAN memang marak terjadi di zaman sekarang. Pelakunya pun tidak hanya kaum adam, tetapi juga wanita.

    Ada banyak alasan wanita berselingkuh. Di antaranya tidak mendapatkan kepuasan seksual dari pasangannya atau ingin balas dendam karena pasangannya telah berselingkuh lebih dulu.

    Agar Anda tidak penasaran kenapa wanita berselingkuh, berikut ini Askmen akan memberikan bocoran soal itu.

    [b]Tidak mendapatkan kepuasan seks[/b]
    Setiap pasangan harus saling memuaskan ketika mereka berhubungan seksual, karena kini bukan saatnya lagi pasangan pria yang mendominasi sebuah "permainan" seks di ranjang. Cobalah Anda juga memahami keinginan pasangan Anda, karena kalau sampai masalah itu dibiarkan berlarut-larut, bisa jadi pasangan Anda mencari lelaki lain.

    [b]Menjadi wanita bebas[/b]
    Wanita yang sudah menikah sering kali mempunyai keterbatasan beraktivitas atau berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan, sebagian dari wanita pun ada yang menginginkan bisa keluar malam untuk berkumpul dengan teman-teman lamanya. Apabila pasangan Anda seperti itu, sebaiknya Anda tetap mendampinginya agar tidak terjadi apa-apa dengannya.

    [b]Kurangnya keintiman sebuah hubungan[/b]
    Rutinitas pekerjaan jangan Anda jadikan sebagai alasan untuk tidak bisa berduaan dengan pasangan Anda. Bagaimana pun Anda harus menyisakan waktu untuk pasangan Anda, meski waktunya sangat terbatas. Jika Anda dan pasangan sudah tidak intim lagi, maka hal itu bisa mendorong pasangan Anda mencari belaian kasih sayang dari pria lain.

    [b]Balas dendam atas perselingkuhan yang pernah Anda lakukan
    [/b]Kaum hawa mungkin saja tidak bisa menerima kenyataan saat mengetahui pasangannya berselingkuh dengan wanita lain. Dia pun lantas ingin membalas perbuatan Anda dengan cara yang sama.[/justify]
    avatar
    kaisar
    Jr. Sakura
    Jr. Sakura

    Male Total Post : 245
    999 / 999999 / 999


    Location : ngayogyolembang
    Joint date : 2008-11-28

    default Re: Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  kaisar on 08/12/08, 01:42 am

    [URL=http://www.laymark.com][img]http://www.laymark.com/i/o/12.gif[/img][/url] permasalahan rumah tangga jadi begitu pelik, jika komunikasi ga terjalin dgn hangat...intinya cuma satu saling berkominikasi....

    sehingga semua masalah dapat diselesaikan bersama2 [URL=http://www.laymark.com][img]http://www.laymark.com/i/o/82.gif[/img][/url]
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  Tiaz on 10/12/08, 10:33 pm

    emmhh..semoga tergantung dari masing2 pribadi wanita tsb...
    kadang tanpa hal2 diatas...wanita bisa saja selingkuh...
    dan kadang juga walau permasalahan rumahtangganya berat...tetap gak ada niatan wanita tuk bales dendam untuk membalas perselingkuhan pasangannya..
    jd semua tergantung pribadi masing2..
    avatar
    Ranti
    Moderator
    Moderator

    Female Mama


    Total Post : 725
    999 / 999999 / 999


    Location : sumatra
    Joint date : 2008-12-01
    hobbies : housewive deh kayaknya

    default Re: Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  Ranti on 11/12/08, 08:11 am

    sebagian besar wanita berselingkuh adalah alasan ekonomi tuh, menurut saya sih.... karena pada dasarnya wanita tidak gampang untuk menyerahkan diri...... perselingkuhan wanita umumnya di sertai dengan penyerahan diri...... beda dengan pria, pira bisa berselingkuh sebagai selingan loh
    avatar
    Seven
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 9
    9 / 9999 / 999


    Location : Somewhere Over the Rainbow
    Joint date : 2009-02-26

    default Re: Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  Seven on 26/02/09, 12:52 pm

    Setuju dgn sis Tiaz, semua tergantung pribadi masing2.....semua bisa saja terjadi. Tapi motif BALAS DENDAM adalah yang paling SALAH dalam segala hal. Karena akan semakin memperkeruh keadaan, menambah masalah, tidak dewasa, dan memberikan poin negatif utk kita sendiri....akan lebih baik dimata pasangan dan org sekitar kalo kita memang selalu menjadi 'the good guy'.
    Saran saya...Think Smart

    @ sis Ranti
    mungkin kalau di generalisasi memang benar faktor ekonomi selalu jadi alasan utama tapi kalo mnrt saya sih skrg juga sudah byk kok wanita yang berselingkuh krn faktor : suka sama suka , adrenalin kalo bisa ML sesuai dgn fantasi ato sensasi yang tidak didapat dr pasangannya, ato mngkin sekedar kebutuhan biologis yg udah sampai ke ubun-ubun
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  dextrax on 03/04/09, 02:42 pm

    wah ini informasi baget deh buat laki2

    Sponsored content

    default Re: Menguak Alasan Wanita Berselingkuh !

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 19/06/18, 12:27 am