Dunia Wanita

Mulai Terhitung 17 Sept 2011 - 6 hari kedepan http://www.duniawanita.org akan bs di akses dengan alamat http://www.duniawanita.us
dan untuk selanjutan artikel akan update di website baru.
---------------------
Silahkan Kunjungi Website DWI
dengan tampilan dan artikel baru :
http://www.duniawanita.us

Indonesian Female'S Forum - Dunia Wanita Indonesia


    diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Share
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  Tiaz on 24/11/08, 04:43 pm

    emmhhh...kira2 usaha apa ya yg modal nya kecil dan resikonya kecil???...
    share dong disini....


    Last edited by Tiaz on 19/02/09, 01:52 pm; edited 1 time in total
    avatar
    iwankadal
    Jr. Sun Flower
    Jr. Sun Flower

    Male Total Post : 15
    17 / 99917 / 999


    Location : koetaradja
    Joint date : 2009-01-08

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  iwankadal on 08/01/09, 04:57 am

    jualan pulsa deh kayanya
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  Tiaz on 09/01/09, 08:43 am

    iya sehh...cuma sekarang dah buanyaaak banget...
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  dextrax on 17/02/09, 03:59 pm

    kalau boleh komentar si bro dan sis ane mau omong

    kita kalau mau buka usaha harus mikir banyak
    1. modal
    2. produk
    3. tempat
    4. karyawan
    5. sistem
    6. waktu
    7. dan lain2

    apa ada yang usahanya kecil modalnya dan produk sudah dapat di pertanggung jawabkan tidak perlu mikir sistem dan juga karyawan serta waktu.

    saya dulu cari2 usaha idaman seperti itu bro dan sis ada kah yg seperti ini
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  aphrodith on 18/02/09, 09:00 am

    gimana klow usaha warnet?
    secara..sekarang kan internet dah booming banget gto loh?..anak kecil aja dah hobby ngenet...palagi game online bhe........
    modal mang lumayan c.but.......jangan ditanya hasilnya........
    klow pas timing n placenya.........jangankan modal yang balik........yang ada juga langsung untung...........n cepet mw buka lagi.
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  Tiaz on 18/02/09, 11:08 am

    [quote:c457="aphrodith"]gimana klow usaha warnet?
    secara..sekarang kan internet dah booming banget gto loh?..anak kecil aja dah hobby ngenet...palagi game online bhe........
    modal mang lumayan c.but.......jangan ditanya hasilnya........
    klow pas timing n placenya.........jangankan modal yang balik........yang ada juga langsung untung...........n cepet mw buka lagi. :D[/quote]

    yupp..emang game online lagi booming banget..
    cuma investnya agak besar nih....dan BEP nya juga agak cenderung lama..jadi emang harus mikirin tempatnya yang pas...karna kalo salah perhitungan tempat,yang ada warnet malah sepi..
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  dextrax on 18/02/09, 02:57 pm

    [quote:f6a0="aphrodith"]gimana klow usaha warnet?
    secara..sekarang kan internet dah booming banget gto loh?..anak kecil aja dah hobby ngenet...palagi game online bhe........
    modal mang lumayan c.but.......jangan ditanya hasilnya........
    klow pas timing n placenya.........jangankan modal yang balik........yang ada juga langsung untung...........n cepet mw buka lagi. :D[/quote]


    kalau boleh kasih saran nih....
    kita cari usaha yg modalnya kecil bila gagal masih dapat kita bangun lagi
    serta kita cari bidang usaha yang tidak membutuhkan karyawan, listrik dan lain2 pastinya lebih murah kalau prinsip aku si lebih baik mencari rekan kerja dan usaha bersama jujur untuk saan ini aku sedang mengembangkan bidang usaha yg saya sebutkan diatas.
    avatar
    aphrodith
    Moderator
    Moderator

    Female peri cinta ..its me...
    IFSer Active



    Total Post : 541
    999 / 999999 / 999


    Location : D'pok
    Joint date : 2009-01-22

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  aphrodith on 18/02/09, 07:44 pm

    pengalaman pribadi sis n bro .........
    baru buka sebulan hasilnya dah lumayan.......bisa bwt nambah 1 komp lagi padahal ntu br 4 komp yg jalan...
    di kampung lg cmn sering bwt orang lewat.....kasarnya ....jalan utama.......
    mw yg lebih rame lg ya deket kampus..........
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  dextrax on 19/02/09, 09:53 am

    UNTUK BISNIS IDAMAN YANG TIDAK AKAN KENA DAMPAK KRISIS MENEURUT GUE ADA 3

    1. KESEHATAN
    KENAPA KESEHATAN KARENA JAMAN SEKARANG BANYAK YG STRES DAN JUGA ORANG SAKIT PASTI ADA

    2. MAKANAN
    MAKANAN SETIAP MAKLUK HIDUP DI DUNIA INI PASTI MEMBUTUHKAN MAKAN

    3. KECANTIKAN
    KECANTIKAN WALAU PUN KEADAAN SUSAH WANITA PASTI INGIN TAMPIL CANTIK

    JADI ITU YG GUE PERHATIKAN YG TIDAK KENA HIMBAS DARI KRISIS WALAU PUN KENA TAPI GAK PARAH
    avatar
    Tiaz
    Edelweiss
    Edelweiss

    Female

    Total Post : 667
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2008-11-24
    hobbies : banyak deh

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  Tiaz on 19/02/09, 11:54 am

    semua si tergantung dari motivasi kita ngejalaninya...
    karna suatu usaha gak selalu berhasil,kita harus terus mencobanya...
    gak patah arang di tengah jalan..
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  dextrax on 20/02/09, 02:47 pm

    tapi kita harus tetap mencobanyakan?

    kalau prinsip aku si selagi tidak berdosa lakukanlah
    avatar
    dextrax
    Edelweiss
    Edelweiss

    Male

    Total Post : 355
    999 / 999999 / 999


    Location : jakarta
    Joint date : 2009-02-10
    hobbies : buanyak baget

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  dextrax on 24/02/09, 09:10 am

    [quote:5a3e="Tiaz"]emmhhh...kira2 usaha apa ya yg modal nya kecil dan resikonya kecil???...
    share dong disini....[/quote]


    kalau modal kecil resiko kecil dan mendapatkan ilmu yg cukup rumayan yah MLM sis ;))

    telatela
    Newbie
    Newbie

    Female "make your title here"




    Total Post : 2
    0 / 9990 / 999


    Location : Jakarta
    Joint date : 2009-07-19

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  telatela on 19/07/09, 03:25 pm

    nah ntu dia, gak patah arang .........
    syusyah juga ya...

    mudah2an yg ni bisa lanjut teyus..
    Lanjutkan!

    (ye.. pilpres dah lewat masih kampanye aje!)

    Sponsored content

    default Re: diskusi tentang peluang usaha...silakan share disini...

    Post  Sponsored content


      Current date/time is 20/07/18, 06:18 am